        From:   Dewi Hayu [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Friday, May 25, 2001 11:37 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Bintik Merah

        Dear mbak Hutari

        Anak saya 2 minggu yang lalu ( 7 bln ) mengalami hal yang sama .
Badannya
        panas banget ( 39 ,......)
        Untuk membantu mengurangi panasnya, seluruh badan saya baluri
minyak
        brambang, dilipatan-lipatan badan saya kompres pakai air biasa
(jangan air
        es ).

        Setelah minum obat 2 kali dari dokter, alhamdulillah ceria lagi.
        Ok, segitu dulu ya, saya juga bisa merasakan kecemasan mbak ,
semoga dengan
        tips ini nggak cemas lagi dan salam sehat untuk si kecil.

        salam

        ibunya Fathiya