Kalo menurut saya nggak pa2 sih....
ibunya Didi kerja di luar rumah Pak??? kalo iya mungkin Didi-nya kangen
sama ibu.
anak saya, laki2 umur 19 bl,  masih seperti itu kok...
mau tidur malem maupun bangun tidur keesokan harinya harus sama saya.
sama bapaknya aja nggak mau. kalo ada bapaknya malah nangis sekenceng2nya.
apalagi kalo malem2 terbangun. harus ada saya.
kalo anak saya pas sakit, maunya juga dengan saya.
tapi, kalo udah masalah maen2 saya nggak laku. maunya sama bapaknya.

Ibunya Rafi'