Ibu Merie,
2 anak saya juga alergi, yang satu alergi debu, kapuk dan satunya lagi
alergi udara dingin.  dulu waktu anak I saya alergi kapuk, terpaksa semua
benda yang mengandung kapuk ataupun bulu-bulu termasuk karpet harus
dihilangkan dari rumah saya.  menurut DSAnya, untuk batuk atau pilek karena
alergi sangat sulit untuk disembuhkan apabila penyebab alergi tersebut masih
ada disekitar kita.  yang bisa hanya dicegah untuk menghindari penyebab
alergi tsb.  namun seiring dengan pertumbuhannya, alergi tsb. dapat
berkurang atau bahkan mungkin hilang. obat-obat yang diberikan mungkin hanya
sifatnya meringankan saja, bukan menghilangkan alergi tsb.  salam untuk si
kecil

salam
ibunya niko & dita