kita harus perhatikan, apakah dia alergi debu, ac, kecap atau apa saja,
kita harus liatin, susah-susah gampang sih..
pertama kali juga saya kagak tahu, kenapa anak saya kagak sembuh-sembuh,
sudah 2 minggu lebih, saya coba rubah tempat mainnya seperti di ranjang
saya yang ada ac atau di kasur di lantai dengan kipas angin, hasilnya sama
tetap kagak sembuh, tahu-tahunya main di box aja, pilek/batuk nya bisa
berkurang. Langsung saya bersihkan kamar saya, trus jendela rumah, gorden,
semuanya dech....pileknya udah berkurang...cuma saya belum coba lagi dia
main di kasur di lantai, soalnya sudah dekat imunisasi........

"Feni Novalina" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/31/2001 09:16:07 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]