Dear Netter,

Anak saya Farah  2 tahun 4 bulan akhir-akhir ini kalau saya tinggal ke
kantor suka nangis nggak mau ditinggal.
Dulu sih nggak seperti itu. Kadang-kadang saya suka diam diam perginya,
tapi malah jadinya suka ngambek .
Gimana yah caranya supaya dia nggak pake acara nangis dulu kalau orang
tuanya mau pergi kerja.
Thanks ya atas sharenya..

Wydia

Disclaimer:

"This  message  is  confidential.  It  may  also be privileged or otherwise
protected  by legal rules. If you have received it by mistake please let us
know by reply and then delete it from your system."