Rekan Netters..

Mohon sharing..

si Mbak yang menjaga Raihan (15bln) ..positif mengidap bronchitis (sudah dirontgen)..,
beberapa kali sudah saya bawa ke dokter ..namun akhir-akhir ini ia sering batuk (keras
dan berkepanjangan)..biasanya ia akan batuk seperti ini jika habis minum air es
(padahal ia sudah saya larang minum es) ..setelah diberi obat sembuh namun kalau ia
minum air es ya kambuh lagi...

saya mau tanya :
1. Apakah bronchitis bisa menular pada anak saya...?? Ia sering batuk-batuk keras
(pagi maupun siang) pada saat menggendong anak saya...saya ngeri anak saya tertular..
2. Jika bronchitis sudah parah apakah benar bisa merubah penyakit itu menjadi
pneumonia..??
3. Apakah bronchitis bisa sembuh secara total...
4. Apakah nama antibiotik untuk penderita bronchitis .. (saya lupa mengcopy resepnya)
4.Apakah pantangan bagi pengidap bronchitis selain es...

si Mbak ini bandel sekali kalau dilarang minum es dan tidur dengan kipas..bahkan
disuruh minum obat pun susah.... saya sampai bingung ngobatin nya...apakah ada rekan
netters yang tahu pengobatan alternatif di daerah Jkt..??

Maaf kepanjangan..

Regards,
yani

Kirim email ke