Rekan milis balita,

Saya ingin menanyakan:
Saya mempunyai seorang pembantu yang membantu saya untuk menjaga bayi saya
kalau saya pergi. Sudah hampir 9 minggu ini dia batuk, kalau diberi obat
yang keras (berdasar resep dokter mengandung codein dan doveri) sembuh,
tetapi setelah itu kambuh lagi sampai hari ini saya periksakan ke lab, di
rontgen thorax nya, karena saya kuatir ada penyakit TBC. Kesimpulan dari
dokter lab, terkesan menderita bronchitis.

Apakah penyakit tersebut menular dan berbahaya?

Mohon bantuan kalau ada rekan yang mengetahui.

Terima kasih,

Salam,
Sandy