From: NOVITA SARI [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 01, 2001 2:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tidak suka minum susu

anak saya juga seperti itu, minum susunya selalu pakai sendok.  emang
awalnya dia juga hanya maunya minum air putih dari dot.  tapi sekarang air
putihpun udah nggak mau.  maunya pakai sedotan, demikian juga dengan sari
buah.  padahal hampir tiap seminggu saya selalu ganti susu, dan sekarang
saya coba ganti dot....

salam
sari