Apa bener sprt itu Mba' ... sebab setahu saya kalo disendokin kan juga terkontaminasi
bakteri  (terbuka &
tentunya agak lama kan).
Menurut saya sich lebih baik ya pakai dot (dg catatan si kecilnya mau), baru kalo
dianya nggak mau kita
pakai alternatif disendokin.
Mengenai masalah susu yg menempel di dot kayaknya kok enggak ya, sebab kan udah
dicuci, disteril/direbus
(2 kali pagi & sore) dan setiap selesai minum, dot anak saya langsung saya bilas pakai
air dingin &
panas, jadi kemungkinan adanya susu yg menempel di dot kecil sekali.
Tapi kalo memang bener sprt itu bakteri/kuman itu nempelnya lewat/melalui apa ya Mba'.
Mohon juga sharingnya dari rekan netters yg lain

Mamanya Gabby