Ibu,
Anak saya juga punya penyakit yg sama diderita anak oleh ibu, dikasih obat sama dokter
juga sama dg apa yg diberikan ke ibu.
tapi kalo' copy resep akan ditebus lagi kayaknya nggak bisa ya bu, dan pihak apoteknya
sendiri tidak mau kalo bukan resep asli dari dokternya. Kalo' saya copy resepnya
saya mintakan salinan dulu ke dokter baru kita bisa tebus resepnya kembali
itu menurut pengalaman saya.

Mamanya Oping & Tassya

[EMAIL PROTECTED] on 06/07/2001 12:28:30 PM
Please respond to [EMAIL PROTECTED]@SMTP