Saya sarankan untuk ke dokter lagi aja dan katakan obat yang telah diberikannya, karna
dokter biasanya
akan memberikan obat kepada pasien secara bertahap dosisnya. Lagian kalau obat itu
memang harus dengan
resep dokter dan sudah di ambil semua, artinya tidak di tebus sebagian saja maka
apotik juga tidak akan
memberikan obat yang sama sesuai dengan salinan resep itu.