umminya ayyasy,

coba cari dicounternya pigeon deh...a/ yg baru tuh..piyo-piyo.gambarnya
anak ayam warna kuning.lucu banget.
muda2an dapet deh..

Esti

                    Umminya

                    Ayyasy               To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <nopi75@yahoo        cc:

                    .com>                Subject:     [balita-anda] sikat gigi

                    08/06/01

                    08:26 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

dear netters,

sebenarnya sikat gigi untuk bayi yang bentuknya bisa
dimasukkan ke jari ada nggak sih?  Soalnya kemarin
saya cari di mana2 kok nggak ada ya?  Ada yang bisa
memberikan informasi di mana saya bisa membelinya?

thanks in advance..

wassalam.,
umminya Ayyasy