P. Dadi,
kebetulan saya juga udah nyampai ke 60, coba aja misal. untuk 85
susun 10 bola berderet ke samping dan menurun 8X (10 kolom x 8 baris),
baru sisa 5 pada baris terakhir. Aku lihat masih sisa kok untuk ukuran 28 x 28.
Biar nggak kesulitan, saya pakai cara menyusun sesuai kelipatannya,
baru sisanya disusun terakhir. Bisa dicoba pak.......

salam,
Ibunya Ajie