Mbak Lita,

memang pada bayi yang kulitnya sensitif bisa seperti itu, dengan susu formula juga
bisa begitu.
saya sarankan, setelah menyusui segera di bersihkan dengan kapas yang telah dicelupin
di air hangat,
dan kalau mungkin (sepanjang tidak menganggu bayi) kalau ada yang menetes segera di
bersihkan juga.
Ok, demikian sharing saya.

Selamat menyusui........... biar si kecil sehat.

Gby, mamanya Andrew