Dear Mba' Lita,
Kemerahannya disekitar pipi yach ... biasanya sich begitu.
Seringkali si kecil menyusu ada sebagian yg keluar/tumpah trus ke pipi, kalo saya
meski anak saya hanya
minum susu formula setiap minum pasti saya alasi dg celemek minum,
... trus selesai minum pasti saya lap/ditutul" bekas susu di pipi dg celemek tsb.
Sebab susu formula bisa juga loh sprt itu kalo memang kulit si anak sensitif.
Selamat berbahagia ..... menyusui si kecil.

Mamanya Gabby