Dear Netters,

Mohon sharing pengalaman untuk BS yang baru. Saya baru aja dapet BS week end
kemarin, orangnya udah pengalaman umur 24 th. Karena anak saya susah untuk
adaptasi dengan orang baru, makanya saya masih tinggal sama mertua. Padahal
rumah sendiri siap untuk dihuni. Yang jadi masalah saya, kira-2 berapa lama
si kecil bisa beradaptasi dengan BS itu. Trus selama dia dirumah, anak saya
mau di gendong, tapi kalau pergi keluar rumah pasti minta pulang terus, dan
panggil-2 Ibu...Saya jadi kasian kalo' denger itu. Apakah hal itu wajar
untuk anak yg sedang beradaptasi. Tadi sewaktu saya mau berangkat dia juga
kelihatan sedih banget, saya juga merasa kok nggak tega tiggalin si kecil
(padahal ada mbahnya...) Jadi kaya pertama kali' kerja setelah cuti
melahirkan... Ada saran atau pengalaman tentang ini...Maaf kepanjangan
ceritanya. Terima kasih sebelumnya.

= Irma =