Dear Mba' Irma,
Dulu saya juga pernah ngalamin sprt itu, waktu itu Gabby umur 3,5 bulan pengasuh dia
pulang,
krn saya harus kerja akhirnya saya titipkan ke mama saya selama 2 minggu dan stl saya
dapet BS baru saya
ambil dia dan saya bawa ke rumah sendiri.
Tapi ya itu dia udah lengket sama Oma-nya, setiap mau bobo' pasti nangis cari Oma-nya,
dan kalo digendong
yg lain begitu liat Oma-nya langsung dech dia nangis minta gendong. Akhirnya utk
sementara mama .. saya
bawa ke rumah trus dg bergotong royong ... istilah saya ... mama berusaha agar Gabby
lengket sama cus-nya
dg cara kalo dia mainan pelan" mama ninggalin dia trus cus-nya gantiin mama saya lewat
belakang dan kalo
bobo' begitu dia udah agak lelep maka langsung digantiin ama cus-nya pokoknya setiap
ada kesempatan kami
manfaatkan agar Gabby mau ama cus-nya.
Akhirnya setelah kerja keras selama 1 minggu dia lengket/mau ama cus-nya, malahan
sekarang kalo ma'em
atao mau bobo' siang dia nggak mau sama saya minta gendong cus-nya baru stl lelep saya
bawa bobo' sama
saya.Tapi utk yg lain" dia lengket loch sama saya hi .. hi ..hi ...
Pokoknya harus ada kerjasama. Gitu aza Mba' sharing dari saya semoga bisa membantu.

Rgds, Mamanya Gabby