Dear netters

Ada yg suka memberikan ke anaknya bodrexin nggak yach ?, apakah aman, apakah
termasuk yg kandungan ppa-nya > 15 ? soalnya kemarin saya ngasih ke anak
saya Putra 4,5 thn (ceritanya ikut-ikut tetangga), tp saya tdk punya
komposisi obatnya (beli diwarung cuma 2 tablet). Sekarang baru kepikiran.

 trus boleh nggak yach, kalo ngasih cuma 1-2 tablet kmd berhenti (keluhan
sdh hilang). kalo ada info apapun dr netters sekalian, saya akan sangat
berterima kasih.

Salam
Mama Putra & Calista