From: Cheryl Annisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 11 Juni 2001 14:26
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bengkak Setelah Imunisasi DPT/P 3

Rekan2 Neters..

Anak saya usia 5 bulan, baru di Imunisasi DPT/P 3 hari
Jumat tgl 08 Juni kemarin. Selama +/- 24 Jam dia panas
dan diberi Tempra. Setelah itu tidak panas lagi. Tapi
kok dibekas suntikannya ( paha kanan ) bengkak dan
kalau diraba ada benjolan kira2 sebesar 1/2 kelereng.
Sampai hari ini masih bengkak.

Mohon sharingnya, mungkin ada yang tahu penyebabnya
dan penanganannya bagaimana.

Terima Kasih.

Salam
Cheryl