From: Hanifah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 08, 2001 8:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] OOT - Tanya KBI

Mbak Imelda

Mbak sudah jadi member/distributor belum atau hanya mau beli buku saja
Kebetulan saya member/distributor di KBI. Kalau ibu berminat bisa hubungi
saya

Hanifah
Mamanya Shania

NB: Memang saya sudah lama tidak kesana, tapi kebetulan saya besok hari
Sabtu mau ke KBI beli buku untuk kado Ultah temen anak saya. Sekalian saya
bisa cek apa masih disana atau pindah tempat. Nanti saya kasih khabar dech
untuk info selanjutnya