Please Help,
Barangkali rekan-rekan BA masih ada yang menyimpan e-mail mengenai informasi
obat tradisional untuk demam berdarah yang direlease bbrp waktu lalu.
Please... saya butuuuuh banget, untuk adik saya yang lagi opname di kota
tempat kuliahnya (Kasihan anak kost.. jauh dari ortu dan sodara). Sesuai
informasi Dr. yang merawatnya, ada komplikasi dengan typhus dan maag.
Walaupun saya percaya dengan pengobatan klinis, tapi nggak ada salahnya khan
kalo dicoba ikhtiar lain.
Trim's sebelum & sesudahnya.

Salam,
Mama Adel