hallo salam kenal untuk semua
saya punya anak 3 tahun, dari sejak dulu (masih bayi) saya selalu setiap
malam minimal
2 buku cerita saya ceritakan kepada anak saya
dan saya mulai mengajarkan huruf-huruf dari A-Z (huruf besar/kapital)
setiap ada kata-kata kami selalu mencoba menyebutkan huruf-huruf tersebut
nah yang jadi masalah bagaimana sih supaya mengajarkan anak sehingga bisa
mengeja kata tersebut ?
apakah seperti jaman saya dulu misalnya 'rumah ' berati 'R''U' jadi ru
'M' A' jadi ma tambah 'H' jadi rumah

seperti itu ..?, ketakutan saya kalau kita ajarin seperti itu takut si
anak terbebani

nah mohon saran gimana cara mengajari membaca si anak
atau tolong dong kasih tau buku-buku apa yang harus saya beli untuk
mengajar anak membaca seumur anak saya

dari Bunda Fairuuz