Dear netters balita

Boleh dong bagi-bagi resep dan pencegahan untuk p. wasir, habis sudah 2 hari
ini suamiku sakit.
Obat tradisional yang sudah aku berikan antaralain daun hendelium + jarak
merah + kunyit, banyak makan tape dan buah.Juga sekarang setiap hari selalu
setia dengan vegeta.
2 hari yang lalu aku masak sayur daun singkong rada pedes tapi
dikiiiiiiiiiiiiiiit banget, eh kok jadi kumat, rasanya nyesel banget
deh, ayo dong ibu-ibu dan bapak-bapak sharing pengalamannya.

Yang menunggu berita

Ibunya Fathiya