        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, June 12, 2001 03:23 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Cc:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] help urgent, diare !

        Dear Netter,

        minta sumbang saran donk... urgent !
        Anak saya uzzi 6 bulan/laki2 udah dari hari sabtu
        (9 June 01 )siang diare, sebelumnya sich susunya
        saya ganti dikit2 dari infamil ke chil mil dan
        maemnya saya kasih brokoli 1 kuntum di bubur
        saringnya.

        kemudian babnya gede2 (bedegelen orang jawa
        bilang) nah.. setelah itu dia mencri2 tiap kali
        buang air kecil, dan eeknya berlendir kuning
        keijo-ijoan agak asem.

        kemarin malem udah tak bawa ke dsa dan di kasih
        pedialit, fladyl, mycostatin drop, dan salep untuk
        anusnya yg udah agak memerah....myco... apa gitu

        dan yg ingin saya tanyakan.... gimana ya caranya
        supaya mencrinya stop, saat ini maemnya udah tak
        ganti preda tapi susunya masih infamil... soalnya
        dia ngga mau LLM, dan kalo malem full asi

        deg deg an nich... takut kalo die dehidrasi... klo
        ada yg tau obat tradisional yg manjur donk...
        kemarin udah tak kasih teh pahit tapi tehnya
        nylonong lagi lewat bab...

        thank you ya.. netter atas bantuannya.

        rgs,

        ida "uzzi's mom" << File: ATT316620.txt >>