mba...udah pernah coba diikasih PANKREON belum...
dapat dibeli di apotik....
mudah-mudah dapat membantu...

From: [EMAIL PROTECTED] on 06/12/2001 02:22 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:   [EMAIL PROTECTED] (bcc: Nency BKC0069 Yufrida/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] help urgent, diare !

Dear Netter,

minta sumbang saran donk... urgent !
Anak saya uzzi 6 bulan/laki2 udah dari hari sabtu
(9 June 01 )siang diare, sebelumnya sich susunya
saya ganti dikit2 dari infamil ke chil mil dan
maemnya saya kasih brokoli 1 kuntum di bubur
saringnya.

kemudian babnya gede2 (bedegelen orang jawa
bilang) nah.. setelah itu dia mencri2 tiap kali
buang air kecil, dan eeknya berlendir kuning
keijo-ijoan agak asem.

kemarin malem udah tak bawa ke dsa dan di kasih
pedialit, fladyl, mycostatin drop, dan salep untuk
anusnya yg udah agak memerah....myco... apa gitu

dan yg ingin saya tanyakan.... gimana ya caranya
supaya mencrinya stop, saat ini maemnya udah tak
ganti preda tapi susunya masih infamil... soalnya
dia ngga mau LLM, dan kalo malem full asi

deg deg an nich... takut kalo die dehidrasi... klo
ada yg tau obat tradisional yg manjur donk...
kemarin udah tak kasih teh pahit tapi tehnya
nylonong lagi lewat bab...

thank you ya.. netter atas bantuannya.

rgs,

ida "uzzi's mom"