Dear Netter, ikutan sharing yach ...,
Saya sangat setuju dg ibu", memang sebaiknya selain kita mendengarkan musik" klasik
kita juga
mendengarkan hal" yg bersifat rohani.
Tapi yg terpenting dari semuanya itu adalah komunikasi antara kita dan si janin, dalam
keadaan apapun
hendaknya kita mengikutsertakan/mengajak ngomong dia meski dia belum mengerti betul
apa yg kita maksud
tapi saya yakin dia akan meresponnya.
Kita harus memperlakukan bahwa dia sudah ada dan ortunya sangat sayang dan
memperdulikan dia.
Kalo dulu meski saya belum tahu cewek/cowok tapi saya udah panggil bayi dalam
kandungan saya Gabby ...
sebab kami yakin dg iman bahwa dia akan lahir cewek.
Jadi dalam setiap kesempatan saya ajak ngomong dia, misal wkt kami jalan" saya
katakan, 'Gabby ..,
sekarang kita sdg jalan" dijalan banyak ini dan itu', atao kalo pas makan pasti dia
saya ajak ikut
berdoa, dan waktu masuk bulan ke-7 kalo pas malam" dia gerak terus pasti saya bilang,
''Gabby.., ini udah
malam mama mao bobo' Gabby bobo' juga yach " sambil saya elus" pantat atao kakinya yg
nonjol, dan dia
tenang nggak nendang" lagi. dlsbg.
Segitu dulu dari saya, semoga bisa dijadiin masukan.

Rgds, Mamanya Gabby