Saya sangat setuju dg ibu2 yg sering mengaji Al-Qur'an pada masa
kehamilan. Kalau soal ibu2 yg suka ngedengerin musik2 saya rasa itu
wajar2 saja, karena pada prinsipnya musik juga sama halnya dg obat dan
tergantung jenis musik itu sendiri. Apakah musik itu bisa dicerna atau
tidak, banyak manfaatnya atau tidak sama halnya dg obat. Tergantung kita
sendiri yg menilainya.