Title: Abnormal Periodic

Hi rekan netters,

Maaf sebelumnya.
Saya mau tanya sama rekan netters sekalian mungkin punya pengalaman yg sama.
Istri saya sekarang sudah telat 3 bulan tdk dapat.
Bukan karena hamil, tapi memang tidak dapat.Padahal tidak ikut KB.
Sebelum nikah dulu, juga suka tidak teratur datang bulannya.
Gimana ya ibu2x/bapak2x sekalian biar lancar ??? Padahal sudah ke DSOG.
Soalnya kami punya rencana u/ nambah anggota lagi nih......
biar si kecil ada temannya....:-)

Terima kasih sebelumnya.
Abinya Rahma