  From: Syah, Tengku Abdilah <[EMAIL PROTECTED]>
  To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
  Date: Monday, June 18, 2001 12:29 PM
  Subject: [balita-anda] Abnormal Periodic

  Hi rekan netters,

  Maaf sebelumnya.
  Saya mau tanya sama rekan netters sekalian mungkin punya pengalaman yg sama.
  Istri saya sekarang sudah telat 3 bulan tdk dapat.
  Bukan karena hamil, tapi memang tidak dapat.Padahal tidak ikut KB.
  Sebelum nikah dulu, juga suka tidak teratur datang bulannya.
  Gimana ya ibu2x/bapak2x sekalian biar lancar ??? Padahal sudah ke DSOG.
  Soalnya kami punya rencana u/ nambah anggota lagi nih......
  biar si kecil ada temannya....:-)

  Terima kasih sebelumnya.
  Abinya Rahma

Kirim email ke