bu, kalo bisa tau di daerah mana??
        saya jadi ngeri..
        bundanya nanda

-----Original Message-----
From:   Frida Mutiara Samosir [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, June 19, 2001 8:28 AM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        RE: [balita-anda] Hand Foot and Mouth disease (HFMD)

Dear Netters,

mungkin kalau bisa jangan lewat japri, mungkin yang lain juga ingin
tahu. Anak-anak di sekitar daerah teman saya tinggal sekarang ini lagi
mewabah penyakit ciri-cirinya : bibir dan langit-langit mulut penuh
bentol-bentol
dan sariawan, di sekitar tangan dan kaki mereka juga bentol-bentol dan
gatal.
karena mereka bermain bersama jadi cepat sekali tertular satu sama lain.
saya tidak tahu apakah kena HFMD ini atau bukan.

Mama Vanessa

http://www.indokado.com/kueultah.html