Ibu Ani..

Belum bisa dipastikan bahwa itu diseasenya HFMD atau tidak, tapi
ciri-cirinya
hampir sama..makanya saya minta informasinya dari rekan netter yg lain
(saya
sudah terima dari ibu Rika). Tapi FYI temen saya itu tinggal di daerah
Tangerang
(tepatnya saya tidak tahu persis) dan dia tinggalnya di kontrakkan 6
pintu.
kalau ibu mau, artikel dari ibu Rika saya kirim lewat japri.
alamat saya [EMAIL PROTECTED]

Mama Vanessa