Netters,

Anak saya (2 thn) doyan banget gigitin kukunya, sampai
jari-jarinya luka-luka karena kuku jadi terpotong
terlalu dalam ... udah saya bilangin pelan-pelan kalo
kukunya digigit terus nanti luka dan sakit, gak mempan
tuch ... trus setiap kali tangan masuk mulut juga udah
langsung saya tampik, tapi gak mempan juga ... now
saya plester jari-jarinya eh malah dicopot plesternya
dan masih tetap digigitin kukunya ... pusing dech,
banyak banget akalnya :)

Any advise gimana cara ngilanginnya kebiasaan ini?
duh, kalo liat jari-jarinya gak tega dech luka-luka
gitu ...

Terima kasih,

Ibunya Asyafa