Gigitin kukunya sich baru-baru aja sekitar seminggu
yang lalu ... biasanya menjelang tidur dan pas nonton
tv ... saya sih melarangnya udah baik-baik dan
pelan-pelan sekali ... saya juga takut kalo dikerasi
malah semakin menjadi ...

Seingat saya sich tidak ada kejadian apa-apa ya ...
bbrp hari yang lalu anak saya memang sempat sakit,
atau mungkin karena dia nonton film wild animal ya?
Karena ada satu bagian dimana anak saya sangat
ketakutan dan menutupi wajahnya ...

Btw, makasih buat sharingnya ya ...

Salam,
Ibunya Asyafa