From: Hidayati Retnaningtyas
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 20, 2001 11:34 AM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Klinik Tumbuh Kembang Bayi

Dear rekan netters,
Anak saya Faiz (9bulan) belum bisa duduk sendiri, saya pingin bawa ke klinik
Tumbuh Kembang Bayi, dimana ya lokasinya ? sekalian no telp-nya. Kalau ada
sih yg di daerah Jakarta Selatan (saya tinggal di Depok). Tapi kalau ada yg
bagus bukan di daerah Jaksel ya ngga masalah. Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Mama Faiz

http://www.indokado.com/kueultah.html