Untuk Mamanya Faiz, ini saya kasih alamat Dokter anak langganan saya, yang
melayani masalah tumbuh kembang bayi, dimana dengan Dokter tsb kita dapat
bertanya dan berkonsultasi mengenai perkembangan anak kita. alamat ada dibawah
ini :
H. Hindra Irawan Satari
(Dokter Spesialis Anak/ Master of Tropical Paediatrics)
Rumah/Praktek : Jl. Pakubowono VI No. 20 Kebayoran Baru Jakarta 12120
            Tlp/Fax : 7251478
            HP : 0816-988186
Jadwal  Praktek :
Hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat Jam 17.00 - 20.00

Beliau juga praktek di RS. Pondok Indah
Hari : Selasa Jam 17.00 - .20.00 dan Sabtu Jam 09.00 - 12.00

Dan disana juga ada Dokter Gigi untuk anak.

Cukup sekian aja, salam untuk si kecil Faiz ya....

                    Hidayati Retnaningtyas

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     balita-anda
<[EMAIL PROTECTED]>
                    tra.co.id>                         cc:

                                                       Fax to:

                    06/20/01 11:33 AM                  Subject:     [balita-anda]
Klinik Tumbuh Kembang
                    Please respond to                  Bayi

                    balita-anda

Dear rekan netters,
Anak saya Faiz (9bulan) belum bisa duduk sendiri, saya pingin bawa ke klinik
Tumbuh Kembang Bayi, dimana ya lokasinya ? sekalian no telp-nya. Kalau ada
sih yg di daerah Jakarta Selatan (saya tinggal di Depok). Tapi kalau ada yg
bagus bukan di daerah Jaksel ya ngga masalah. Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Mama Faiz

http://www.indokado.com/kueultah.html