Ibu Munarti,
Ini sekedar info tentang obat tradisional utk Typhus, Mungkin kalau Ibu
enggan atau jijik bila melihat obat yang dari cacing yang digodok dan selain
itu kalau diminum baunya anyir. Ini ada informasi obat tradisional itu
sekarang sudah ada yang berupa extrak dan sudah dikemas berupa kapsul
sehingga lebih praktis tinggal diminum dan tidak anyir dan harganya pun
sangat terjangkau kalau enggak salah dulu sekitar Rp 7500/botol (isi 10
kapsul).
Dan kalau ibu berminat saya akan tanyakan lagi ke teman saya yang bekerja
sebagai sales obat tersebut.