Pil cacing gelang sekarang mudah didapat di apotik
biasa (eh kalau di Bandung ya) mudah-mudahan di
Surabaya juga begitu.
Tetapi ada info dari tetangga saya yang dokter, bahwa
pemberian obat cacing tetap harus sepengetahuan
dokter, karena sifatnya seperti antibiotik, apalagi
kalau yang sakit masih balita.
Memang obat itu cukup ampuh karena beberapa minggu
lalu yang ngasuh Dafi juga kena tipus, diberi kapsul
cacing tersebut. Alhamdulillah panasnya cepat turun
dan dalam 10 hari sudah sehat lagi (tentu dibantu juga
dengan obat dokter dan vitamin).

Mamanya Dafi

-