-----Original Message-----
From:   Erni Yuniarni - Accounting [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
<mailto:[mailto:[EMAIL PROTECTED]]>
Sent:   Thursday, June 21, 2001 8:30 AM
To:     [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Subject:        RE: [anakku] Kenapa tidak mau gemuk?

Dear Netters,

Saya mempunyai anak sekarang usianya 13bln berat 9kg, dari umur 8bln dia
terkena flek paru dan sampai sekarang masih dalam pengobatan rutin, yang mau
saya tanyakan kenapa yach dia tuh makannya banyak 3X, minum susunya 150ml
3X/4X, biskuit 5 keping + buah2an terkadang ada makanan lain per harinya
tetapi dari usia 9 bln berat badannya sampai sekarang kok masih 9 Kg yach,
seharusnya kan kalau banyak makan tuh gemuk, tapi dia badannya sedang-sedang
saja juga enggak kurus. Apa ada pengaruhnya dia tuh sampai sekarang masih
suka memasukan kedua jarinya kedalam mulut (ngempeng)padahal dia tuh
sekarang udah main di lantai, saya takut ada kuman yang masuk sehingga
mengganggu pencernaanya. Saya pengen memeriksakan anak saya itu tapi bingung
harus ke dr mana? sedangkan di daerah saya tidak ada dr pencernaan. Mohon
saran & masukan dari  netters semua.

                                Salam,
                                Mamanya Yugo