Saya pernah dapet baby sitter dari Yayasan Bina Karier
di Yogya dengan tujuan spy dapet yang nggak neko-neko
dan "jakarta minded".
Ternyata kalau kita nggak dateng sendiri ya itu tadi ..
seperti beli kucing dalam karung.  Saya dikirim orang yang
ternyata emang domisili di Bekasi dan pendidikan baby
sitternya pun di Bekasi, tapi dia pindah yayasan karena di
yayasan dia yang lama (Yayasan KITA) banyak potongan
(tiap bulan dipotong).
Saya minta min SMP dikasih ternyata lulusan SD.  Udah
gitu, mungkin krn saya minta yang mahir, pengalaman dia 7
tahun plus ngurusin anak sendiri sampai umur 4 thn, jadi
dia "keminter' merasa lebih tahu daripada saya sbg Ibu
kandung.  kalo dikasih tau pasti ngeyel dan membantah.
Masak anakku umur 3 bulan udah dikasih minum sambil
tidur.  Kan kasian ..
Ya sudah "umur" nya hanya satu bulan lebih bbrp hari.
Rugi uang administrasi nggak apa deh daripada makan ati
karena dapet yang sama.
Sekarang Qiya diasuh sama pembantu 20 thn, dapet dari
famili.  Alhamdulillah mau belajar dan bisa momong anak.
Dari mulai pertama ngenalin makanan semi padat, dari
Qiya ogah-ogahan sampai nangis tiap liat sendok ...
sekarang udah lancar dua kali bubur susu dan satu kali
biskuit.  Beratnya 10 hari terakhir naik 4 ons.
Moga-moga bisa bertahan dan keep up her "good work"

Segitu aja sharingnya....
06/21/01 09:49am >>>
Makasih berat lho atas respons dari netters sekalian.
Saya ambil BS-nya dari yayasan HIBA di Kebon jeruk tapi
katanya dia di didik di yayasan di purwokerto yang saya
kurang tahu namanya.
Oh ya, Saya punya rencana untuk ngambil pembantu/BS
dari yayasan di Malang. Abis cari sendiri juga susah
banget, mereka keberatan kalo di bawa keJakarta dengan
alasan nanti kalo nggak kerasan gimana ? Ada nggak dari
rekan-rekan yang pernah punya pengalaman mengambil BS
dari yayasan di kota kecil. Apakah mereka(yayasan) juga
neko-neko seperti dijakarta ini.

Salam

Ibunya Hilly

Join 18 million Eudora users by signing up for a free
Eudora Web-Mail account at http://www.eudoramail.com

Klik, http://www.indokado.com/kueultah.html
Stop berlangganan, e-mail ke: