Wah, ternyata banyak info yang berguna buat saya dari temen-temen netters. Sekali
lagi makasih banyak lho.
Buat Pak Markus, Saya sendiri belum tahu mengenai yayasan BS di Malang, saya baru mau
coba minta tolong ibu saya untuk carikan BS/Pembantu lewat yayasan di sana. Soalnya
Ibu saya sudah coba untuk cari sendiri tapi ternyata susahnya minta
ampun..Yah..semakin hari mungkin akan semakin sulit menemukan pembantu ya...

Salam dari Ibunya Hilly