Dear Bunda Qiya yg sdg kuatir ....
Memang sdh resiko yach kalo kita mencoba sesuatu yg baru pada anak kita ....
Apakah anak kita (pencernaan) bisa menerima/tdk sesuatu yg baru tsb, kalo saya pribadi
saya belum ngasih
Gabby (9,5 bulan) dg semangka mungkin ssdh 1 tahun.
Dulu pernah saya coba kasih alpukat wkt dia umur 6 bulan, ... ternyata dianya nggak
tahan dan akhirnya
diare (maaf ... sampai keluar lendirnya) dan sgr saya bawa ke DSA kami dan belum saya
coba lagi sampai
skrg. Akhirnya setelah saya coba" skrg dia bisa menerima juice jeruk
baby, melon, pisang, pir, utk apel dia nggak suka.
Pokoknya kita jangan berpatokan pada anak lain, mungkin saja anak lain bisa menerima
sesuatu tsb sdg anak
kita nggak, kan memang anak diciptakan sdh memiliki suatu pribadi dan keunikan
sendiri".
Segitu dulu dari saya, cepet" aza Qiya dibawa ke DSA-nya agar sgr ditangani dan tahu
kenapa Qiya sprt
itu. Semoga Qiya cepet sembuh yach ...

Rgds, Mamanya Gabby