Dear everybody,

Mengingat kejadian unsubscribe yg tidak sukses ini sering kejadian. Saya
cuma reminder saja. Karena dari pengalaman kemarin (2 orang), ternyata
mereka tidak "ngeh" kalau perusahaan mereka sudah berganti nama (mis: total
menjadi totalfina). Sehingga email address sewaktu subscribe berbeda dengan
email address sewaktu unsub. Jadi jelas ditolak secara otomatis.

Salam,
Vivi