Selamat Pagi,
Kemungkinan seperti yang di jelasin Mbak Vivi  menurut saya sepertinya hal yang
tidak mungkin terjadi. Karena ketika subscribe kesebuah milis dengan alamat
"Budi@BBB" misalnya, maka milis akan memposting email ke account "Budi@BBB".
Artinya ketika terjadi perubahan account / email address dari yang semula
"Budi@BBB" ke "Budi@GGG" misalnya, maka yang terjadi adalah milis tidak akan
pernah memposting ke account "Budi@GGG" karena milis tidak mengenal "Budi@GGG".
Sementara untuk - Ade Wahyu Mulki <[EMAIL PROTECTED]> - sampai dengan saat ini
masih menerima posting email dari milis, artinya bahwa account untuk
[EMAIL PROTECTED] saya yakin tidak mengalami perubahan.

Kenapa untuk account Ade Wahyu Mulki <[EMAIL PROTECTED]> tidak bisa
unsubscribe dari milis, saya raya ada dua kemungkinan :

Kemungkinan Pertama : Setelah Unsubscribe biasa milis memberikan konfirmasi yang
harus direply dengan tujuan untuk mempertegas unsubcribe-nya. Jadi ketika ini
tidak dilakukan makan unsubscribe tidak berhasil dan posting dari milis masih
tetap terkirim ke account user.

Kemungkinan Kedua   : Fasilitas unsubcribe-nya itu sendiri memang tidak
berfungsi sempurna

Saya pikir dalam hal ini fasilitas moderator-lah yang lebih tepat untuk
menjelaskan.

Semoga membantu.
Terimakasih

Gumilar SF

"Vivi J. A" <[EMAIL PROTECTED]> on 26/06/2001 08:20:59

Please respond to [EMAIL PROTECTED]