Mbak Feni,
Kebetulan anak saya juga seperti itu. Hari Sabtu kemaren, saya konsultasi ke
dr Ali Sjahrie sekalian imunisasi HIB. Menurut beliau hal itu biasa terjadi pd
anak-anak koq (Aldi sekarang 5.5 bl). Jadi tidak usah dikuatirkan. Kalau suhu
badan  berkisar 35-37.5 masih normal.

Tapi kalau memang mau konsultasi langsung, silahkan datang ke:
          Apotik Budiasih
          Jl. Merdeka 89, Bogor
          Jam : 18.00 -20.00
Rumah   : Vila Tamara Duta Blok III no.7
          Jl. Bangbarung Bantarjati Telp. 331391
          Jam : 06.30 - 08.00

Atau di Azra, tiap Kamis & Sabtu jam 16.00 - 17.00
Saya dapat informasi ini dari Stella. (Stella, thanks a bunch...).  Dr Ali ini
sangat cooperatif & enak untuk diajak konsultasi.

rgds,
Kiki