From: Feni Novalina <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, June 26, 2001 9:00 AM
Subject: [balita-anda] Suhu Badan

Dear rekan-rekan,
sebelumnya saya pernah tanya tapi nggak ada balasan, kali aja sekarang
ada yg bisa bantu ya, suhu badan anak saya kalau malam atau pagi
agak panas, tapi nanti hilang lagi itu sudah berlangsung satu bulan
lebih setiap di tanya sama dsanya selalu bilang nggak apa2, tapi saya
kurang yakin .... barangkali ada rekan yg tahu kemana saya harus periksa..
saya tinggal di bogor ...
juga saya ingin tanya ada yg tahu nggak dsa yg top & baik
di RS Harapan Kita

Salam
Feni