PULP & PAPER Tbk.
PERAWANG  MILL
Tiong-Guan Kheng
06/26/2001 05:24 PM

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:

Subject:  Re: [balita-anda] Re: FW: RE: JANGAN MAKAN DECOLGEN LAGI !
      (Document link: Tiong-Guan Kheng)

Maaf ya Bu hal tsb belum sempat saya klarifikasi karena di keluarga saya
tidak pernah pakai Decolgen jadi ya dirasa tidak perlu (saya setuju dengan
pendapat Ibu). Tapi untuk lebih jelasnya mungkin Ibu dapat mengunjungi
situs yang ditunjuk sebagai sumber dari berita tersebut. Siapa tahu ada
benarnya juga. Demikian sedikit penjelasan dari saya. Tks.

mamanya Dafi <[EMAIL PROTECTED]> on 06/25/2001 04:50:32 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]