Tapi setelah saya check di URL yang bapak lampirkan saya kok tidak menemukan
ada nama DECOLGEN diantara daftar obat yang di tarik (dilarang?) mohon info
lebih lanjut karena sampai saat ini saya jika sedang kena gejala FLU minum
DECOLGEN (yang Baru)

Salam,

Tjutju Sobari
HOT INFO : http://come.to/usahamandiri