Pa' Roi ..., nggak usah terlalu kuatir mungkin itu bawaan si kecil ntar akan hilang
sendiri kalo udah melahirkan.
Dulu saya malah lebih parah lagi, udah ada garis item panjangnya, leher dan dada
kehitaman plus tangan atas, perut dan semua kaki ada bintik"nya.
Kalo yg ditangan&kaki kayak keringat buntet bintik" merah, sdg yg di perut kayak kutil
kecil".
Ya .. memang nggak seluruh perut sich tapi saya agak takut juga trus saya tanyakan ke
DSOG saya setelah diperiksa kata beliau nggak papa itu hanya bawaan.Dan emang bener
stlh kira" 1 bulan setelah melahirkan semuanya hilang cuman yg dikaki masih ada
sedikit.
Ada baiknya ditanyakan juga ke DSOG kenapa kok spt itu.
Segitu dulu dari saya, semoga bisa membantu.

Rgds, Mamanya Gabby