Yang bapak maksud lukisan itu strech mark barangkali?
CMIIW ...  Kalau strech mark itu biasanya agak susah
hilang setelah proses persalinan ... tapi ada juga
garis-garis hitam (bukan strech mark) yang akan hilang
setelah melahirkan ... Coba rajin dikasih baby oil
atau minyak zaitun supaya tidak membekas pak ...

Salam,
Ibunya Asyafa