Ibu..., mungkin selama ini anak belum pernah melihat tubuh ibunya yah...,
Anak saya juga laki dan usianya 21 bl, sudah saya biasakan memandang tubuh
saya (maaf kalo tidak setuju....), misalnya, saya pulang kantor...., dari
pintu anak sudah mengeluarkan tangannya lewat jendela pengen segera dipeluk,
nah begitu buka pintu langsung minta gendong, dan saya dg. penuh sukacita
menggendongnya. Setelah itu kami masuk kamar dan saya permisi dg anak utk
buka baju dulu ganti dg. baju rumah, yg. pertama kali dilakukan anak adl.
memandang payudara dan segera mau mimi..., (pdhl saat ini asi-nya udah ngga
ada...), dan saya biarkan aja dia menciumi mimi..., tak sampai 5 menit
selesai, trus saya langsung pake baju rumah.
kadang2x mau tidur juga gitu, dia langsung aja menaikkan baju saya keatas..,
hanya pengen liat si mimi...., begitu juga dg. mimi ayahnya juga dia pengen
tau.
Trus sambil ketawa2x dia cium mimi ayahnya juga.
Mungkin memang terlalu dini utk mengajarkan seks pd. sikecil ya..., tp. saya
pernah baca juga di ayahbunda, kalo diusia itu (hampir 2th) adlh masa
sikecil mengetahui perbedaan tubuh dia dan ortunya, mis: anak laki dan
ibunya, begitu juga sebaliknya.
Tp. itu memang tergantung kita masing2x yah..., mau terbuka atau tertutup
akan hal itu. Yg. penting jaga perasaan anak jg. sampe dia tersinggung, krn
merasa ada hal yg. ditutupi (tidak boleh diketahuinya). Sabar aja bu...,
saya aja yakin hal itu tidak akan berlangsung lama.

salam
mama kevin